UNPAD Swicki

Tuesday, March 27, 2007

[ika-unpad-milis] Salam Kenal

(For full text with comments please click on the title)

Selamat Sore Alumni UNPAD,
Salam Kenal,
 
Perkenalkan nama saya Asep, tinggal di Batam dan bekerja di bidang medical devices manufacturer. Saya alumni Kimia, FMIPA, UNPAD Angk. 1988
Saya sangat interest dengan hal-hal yang berbau alam, lingkungan, tumbuhan, pertanian, ekowisata...
Juga interest dengan proses pengolahan produk dari bahan alam, seperti VCO, bioethanol, biodiesel, natural soap making, toiletries...
 
Kalau anda berkenan untuk mengunjungi saduran dan tulisan saya silakan berkunjung ke weblog sederhana saya di http://sumpena.wordpress.com/
 
Salam Hangat
Asep

__._,_.___
Community email addresses:
  Post message: ika-unpad-milis@yahoogroups.com
  Subscribe:    ika-unpad-milis-subscribe@yahoogroups.com
  Unsubscribe:  ika-unpad-milis-unsubscribe@yahoogroups.com
  List owner:   ika-unpad-milis-owner@yahoogroups.com

Shortcut URL to this page:
  http://www.onelist.com/community/ika-unpad-milis
Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Got Yodel?

Best Yahoo! Yodel

Give us your best

yodel and win!

Yahoo! Photos

Upload & Share

First 20

prints are free

Yahoo! 360°

Get Started

Create your page

Share your life

.

__,_._,___

0 comments:

Worth to Read :

 
Blogging Secret